Container Icon

Upaya mengurangi pembajakan?

Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa yang namanya piracy alias pembajakan merupakan suatu hal yang amat marak terjadi di negeri ini. Banyak kalangan terutama yang merasa dirugikan dengan adanya kegiatan pembajakan ini, mengkampanyekan ‘stop piracy’ alias hentikan pembajakan.

Lebih khusus lagi tentang apa yang dilakukan salah satu radio di kota yogyakarta, yang menurut saya agak ‘menjengkelkan’. Saya sendiri juga ga tahu persis sih apa motivasi di balik tindakan yang mereka lakukan yaitu secara tiba-tiba si penyiar ngomong hal-hal ga penting di tengah suatu lagu sedang diputar dan setelah itu lagu dilanjutkan kembali.

Sebenarnya sih saya ga merasa ‘terganggu ’ sekali karena emang saya jarang bgt mendengarkan radio tersebut. Tapi biarlah mereka lakukan apa yang mereka pikir sesuai dengan visi misi mereka. Toh masih banyak radio lainnya. Sekarang apa masih kayak gitu saya juga ga gitu tertarik untuk mengikutinya

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Apa pendapatmu??^^

B_E_T_Z