Container Icon


Tampil dan Berani Beda!

Pernah nggak ngebayangin kalo semua orang didunia ini dilahirkan dalam bentuk sifat dan kesukaan yang sama? Huaa....bakalan boring banget! Sebab unik adalah trademark manusia sejak dilahirkan.
Bahkan kita sendiri suka punya keinginan untuk tampil beda. Sebab selain jadi ciri khas,
berani tampil beda bisa ngebedain kita dengan teman-teman yang lain.
Tapi...apa bener kamu udah yakin untuk tampil atau bersikap beda?
Buat ngecek kesiapan kita, coba deh dicek dulu dengan pertanyaan berikut ini...

*Pendapat orang lain nggak begitu penting.

*Hidup gue bukan hanya untuk orang lain.

*Teman yang baika dalah teman yang mengerti dan siap mendukung gue.

*Gue nggak suka sama segala hal yang standar.

*Yakin deh, kalo gue bilang bisa, pasti memang bisa!

*Paling anti ngeohongin diri sendiri.

*Gue ingin perubahan dalam hidup gue.

*Percaya diri, itu pasti!

*Selama nggak bertentangan dengan nilai-nilai yang gue pegang, kenapa enggak?

*Gue menghargai pendapat orang lain tapi pendapat gue juga ada harganya lho!

*Ingin jadi orang yang sukses karena usaha sendiri.

*Gue bukan orang yang gampang terpengaruh.

Nah, kalo yang cocok sama kamu lebih dari 6, berarti kamu memang siap untuk tampil beda! Selamat ya!
tampil beda bukan berarti berubah loch.....



Sumber : Desiyanti / Tz


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Apa pendapatmu??^^

B_E_T_Z